Posted by : . Monday, March 3, 2014

Sinopsis Hunter X Hunter 
The image depicts a cartoon, wide-eyed, smiling boy with dark green, spiky hair and boots sitting atop a large frog. The logo "Jump Comics" are displayed in the top left-hand corner; the word "Hunter" is displayed twice in the background; and the logo "Hunter × Hunter" (ハンター×ハンター) is shown below the characters in green, yellow, and red lettering. The kanji symbols for the author Yoshihiro Togashi (冨樫 義博) border the bottom of the image in red bubbles.

Hunter × Hunter (ハンター ハンターHanta Hanta ? ) ( Bergaya HUNTER × HUNTER di Jepang ) , adalah seri manga Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Yoshihiro Togashi . Cerita berfokus pada seorang anak muda bernama Gon , yang menemukan bahwa ayahnya , yang ia diberitahu sudah mati , sebenarnya hidup dan sehat . Dia belajar bahwa ayahnya , Ging , adalah Hunter terkenal di dunia : profesi berlisensi bagi mereka yang mengkhususkan diri dalam kegiatan fantastis seperti mencari spesies hewan langka atau tak dikenal , berburu harta karun , survei kantong-kantong yang belum dijelajahi , atau memburu orang durhaka . Meskipun Ging setelah meninggalkan anaknya dengan sanak keluarganya untuk mengejar impian sendiri , Gon diberangkatkan pada sebuah perjalanan untuk mengikuti jejak ayahnya , lulus Ujian Hunter ketat , dan akhirnya menemukan ayahnya . Sepanjang jalan , Gon bertemu berbagai jenis lain dari Hunters dan juga bertemu dengan paranormal . Inspirasi asli untuk manga datang dari Togashi mengumpulkan hobi sendiri .
Hunter × Hunter mulai serialisasi manga nya pada tanggal 3 Maret 1998 di majalah Shueisha Weekly Shonen Jump . Pada Desember 2012 , 340 bab telah diterbitkan di 32 tankōbon ( Bab koleksi ) di Jepang . Namun, manga telah sering pergi hiatus sejak 2006 . Hunter × Hunter diterjemahkan ke dalam bahasa Inggris dan dirilis di Amerika Utara oleh Viz Media dimulai pada April 2005. Pada tahun 1999 , seri manga diadaptasi menjadi 62 - episode serial televisi anime yang diproduksi oleh Nippon Animation dan disutradarai oleh Kazuhiro Furuhashi . Anime ini ditayangkan pada Jepang Fuji TV . Tiga animasi video asli terpisah ( OVA ) sebesar 30 episode yang kemudian diproduksi oleh Nippon Animation dan dirilis di Jepang dari 2002 hingga 2004. Serial televisi telah dilisensi dan dirilis di Amerika Utara oleh Viz , dan ditayangkan di saluran Funimation mulai tahun 2009 . Sebuah anime kedua serial televisi oleh Madhouse mulai ditayangkan pada Nippon Television pada bulan Oktober 2011. Sebuah film anime adaptasi , menampilkan sebuah cerita asli , diumumkan pada bulan Maret 2012 [ 1 ] dan ditayangkan pada tanggal 12 Januari 2013. [ 2 ] Ada juga beberapa album audio, video games , musikal , dan media lainnya berdasarkan Hunter × Hunter .
Hunter × Hunter telah sukses finansial yang besar dan telah menjadi salah satu yang terbaik - menjual manga Shueisha , dengan itu telah terjual lebih dari 65.800.000 kopi di Jepang sendiri sebagai dari Februari 2012 . Popularitas dan penampil pengakuan serial anime telah terbukti jauh lebih sederhana . Kritik dari kedua manga dan adaptasi televisi yang telah memuji sebagai memiliki plot yang kompleks , karakter menawan , dan seni yang luar biasa dan animasi . Namun, pengulas tidak setuju pada kualitas musik anime dan suara .

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

chelsea cursor

Chelsea FC

Popular Post

Blogger templates

roboticnotes

- Copyright © Dutaalfarizi Blog -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -