Posted by : . Monday, March 3, 2014

Sinoposis Naruto 

NarutoCoverTankobon1.jpg
Naruto (ナルト? ) Adalah manga Jepang seri yang berkelanjutan ditulis dan diilustrasikan oleh Masashi Kishimoto . Plot bercerita tentang Naruto Uzumaki , seorang ninja remaja yang terus-menerus mencari pengakuan dan mimpi untuk menjadi Hokage , ninja di desanya yang diakui sebagai pemimpin dan terkuat dari semua . Serial ini didasarkan pada komik one-shot oleh Kishimoto yang diterbitkan dalam edisi Agustus 1997 Akamaru Jump .

Manga ini pertama kali diterbitkan oleh Shueisha pada tahun 1999 dalam edisi ke-43 majalah Weekly Shonen Jump Jepang . Saat ini , manga masih serial , enam puluh tiga volume tankōbon telah dirilis sejauh ini. Manga ini kemudian diadaptasi menjadi sebuah anime , yang diproduksi oleh Studio Pierrot dan Aniplex . Ini perdana di Jepang pada terestrial TV Tokyo dan stasiun Jaringan TX lainnya pada tanggal 3 Oktober 2002. Seri pertama berlangsung 220 episode , sementara Naruto : Shippuden , sekuel dari serial aslinya , telah ditayangkan sejak 15 Februari 2007 . Selain serial anime , Studio Pierrot telah mengembangkan delapan film untuk seri dan beberapa animasi video asli ( OVA ) . Jenis lain dari barang dagangan termasuk novel cahaya , video game dan kartu perdagangan dikembangkan oleh beberapa perusahaan .

Viz Media telah lisensi manga dan anime produksi Amerika Utara . Viz telah menerbitkan seri di majalah Shonen Jump mereka , dan serta volume individu. Seri anime mulai ditayangkan di Amerika Serikat dan Kanada pada tahun 2005 , dan kemudian di Inggris dan Australia pada tahun 2006 dan 2007 , masing-masing. Film-film , serta paling OVA dari seri , juga telah dirilis oleh Viz , dengan premiering film pertama di bioskop-bioskop . DVD volume pertama Naruto : Shippuden dirilis oleh Viz di Amerika Utara pada tanggal 29 September 2009, dan mulai disiarkan di Disney XD pada bulan Oktober tahun yang sama . Viz Media mulai streaming kedua seri pada layanan streaming mereka Neon Alley sejak Desember 2012. Naruto Shippuden akan disiarkan di Adult Swim blok Toonami Januari 2014 .

Naruto adalah salah satu serial manga terlaris sepanjang masa telah menjual lebih dari 126.500.000 kopi di Jepang saja . Serial di majalah Shonen Jump Viz itu , Naruto telah menjadi salah satu terlaris manga perusahaan . Adaptasi bahasa Inggris dari seri juga muncul di USA Today Booklist beberapa kali dan volume ₩ 7 yang Quill Award pada tahun 2006. Reviewer dari seri memuji keseimbangan antara pertempuran dan adegan komedi , serta kepribadian karakter ' , tapi mengkritik untuk menggunakan elemen Shonen plot yang standar.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

chelsea cursor

Chelsea FC

Popular Post

Blogger templates

roboticnotes

- Copyright © Dutaalfarizi Blog -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -